Monthly Archives: November 2018

Pengalaman pribadi

Namaku, Nia aku, aku berusia 17 tahun. lahir pada tanggal 23 Agustus 2001. aku bersekolah Di SMA N 3 LAHAT. tepatnya di Sumatera Selatan, aku anak ketiga dari 3 bersaudara. dan ayah ku bernama sahudin dan ibu ku bernama harmiana. ayah ku bekerja sebagai petani, dan ibuku IRT. kakak ku yang pertama sudah membina rumah tangga. dan kakak ku yg perempuan sudah meninggal dunia sekitar 12 tahun lalu. umurku pada saat itu masih 6 tahun aku masih duduk dikelas 1 sekolah dasar. semasa kakak perempuan ku masih hidup, kami sering dibilang kembar, sampai ketika kakak ku meninggal, tetangga selalu sering salah memanggil ku dengan nama nia selalu saja merti. rindu sekali rasanya. tapi sudahlah allah sudah berkehendak lain. oh iya kakak ku yg cowok sudah mempunyai anak, 2. semuanaya cewek. jadi kalau dirumah sepi kalau kedua keponakan ku pulang kampung, hanya aku, ayah dan ibu ku.

sekarang aku sekolah kelas 3 sma. aku bingung setelah lulus SMA nanti aku akan melanjut dimana, maunya sih UNY ambil jurusan FKIP Bahasa indonesia dan Sastra, tapi kedua orang tua ku tidak memberiku izin untuk keluar dari sumatera. jadi aku harus ambil jurusan minimal dipalembang tempatya, kata ayah biar gak jauh kalo jenguk, iya juga sih, tapi kapan mandiri nya iya kan? wkwk udah deh sekarang aku ambil UNSRI itupun kalo lulus:v ambil jurusan fkip. dari dulu sampe sekarang kekeh pilih guru, alasanya karna aku suka anak anak, dan aku juga suka ngajar. dan kenapa juga aku pilih jurusan fkip bahasa indonsia, karna semua bidang ku ada di bahasa indonesia. dari puisi, mc dan lain lain.

Sebenarnya keluarga banyak ngjinin ambil jurusan kesehatan. tapi kayaknya udah banyak yang pilih jurusan itu, dan peluang kerjanya nya juga sedikit. jadi udah deh pilih jurusan fkip aja. dan pada akhirnya masih kekeh pilih fkip

Hello world!

Welcome to WordPress. This is your first post. Edit or delete it, then start writing!

www.000webhost.com